Kamis, 26 Februari 2015

KECANTIKAN PEREMPUAN

KECANTIKAN PEREMPUAN

Ternyata dapat disimpulkan dari sekian banyak penemuan yang ada. Bahwa secantik apapun seorang perempuan itu jika kecantikannya tidak secara alami dari sang penciptanya, alias kecantikan tersebut dibuat dengan cara pengobatan-pengobatan yang modern. Maka perempuan itu memang dapat berubah menjadi cantik, tetapi dia tidak dapat yang namanya merubah gen keturunannya. Wajah memang dapat dirubah menjadi cantik, tetapi gen keturunan tidak dapat dirubah.
Kecantikan seorang perempuan itu sebaiknya tidak hanya nampak dari luar saja. Tetapi kecantikan seseorang perempuan dari dalam hati, ternyata jauh lebih bernilai, berharga, dan abadi untuk selamanya.
Itulah kecantikan alami, dan natural dari dalam diri seorang perempuan. Dia tidak menghilangkan campur tangan Tuhan yang telah menciptakannya di dunia.
Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tapi bagaimana caranya agar kita menjadi seseorang yang sempurna secara alami. Yaitu dapat dilandasi dengan berpenampilan yang natural apa adanya, berpenampilan yang menjadikanmu menjadi diri sendiri bukan yang berpenampilan meniru orang lain, dan yang terpenting adalah memiliki hati yang baik dan mulia kepada sesama. Bukan yang memiliki sifat iri, dengki, dan sombong. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar